Jumat, 21 Juni 2013

Universitas Terbaik Jakarta

Banyak Universitas di indonesia mulai dari Universitas Negeri Hingga swasta. Banyak lulusan dari SMA/SMK/SMKK, Ingin masuk Universitas Terbaik di Jakarta, Memang banyak universitas terbaik di jakarta tapi saya menyarakan Universitas BudiLuhur sebagai salah satu Universitas Terbaik di jakarta karna memiliki banyak pilihan fakultas dan terdapat kelas internasional. Di Universitas BudiLuhur ada Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Komunikasi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknik http://budiluhur.ac.id

Fakultas Teknologi Informasi BudiLuhur menjadi salah satu fakultas terbaik di Indonesia, banyak mahasiswa budiluhur yang datang dari luar jakarta bahkan ada pula dari pulau sumatera. Universitas budi luhur juga memiliki Kelas Unggulan (KU). Universitas budiluhur juga telah memenangkan banyak penghargaan. Universitas budiluhur juga mempunyai banyak kegiatan seperti makopala, taekondo, futsall, basket, musik, dll. Budiluhur mempunyai radio budiluhur yang di adakan fakultas ilmu komunikasi.
Universitas Budiluhur mempunyai pengajar/Dosen yang berkualitas di Bidangnya, dosen yang merelakan waktu untuk memberi jawaban diruang kerjanya walaupun bukan di jam perkuliahan. Mahasiswa BudiLuhur berbeda dengan maahasiswa di Universitas Lain, karna kenapa? Karna mahasiswa di Universitas BudiLuhur memiliki kecerdasan yang diseimbangkan dengan hati yang luhur. Kampus yang mempunyai banyak gedung dan halaman, dan Universitas Budiluhur Tahun ini mempunyai Tema go green http://budiluhur.ac.id . Universitas Budiluhur mempunyai fasilitas Lengkap untuk menunjang kegiatan belajar mengajar mahasiswa.
Universitas BudiLuhur juga bergabung dengan Astri (Akademi Sekretaris) BudiLuhur, Universitas BudiLuhur Juga Bekerjasama dengan salah satu Universitas diBelanda. http://budiluhur.ac.id Universitas BudiLuhur mempunyai Cabang Kurang lebih ada 2 cabang yang saya ketahui Pertama Universitas BudiLuhur Cabang Roxy, kedua Universita BudiLuhur Cabang Salemba dan kampus Pusat berada di Jl. Petukangan Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar